Cari di sini

Kamis, 22 Desember 2011

ARTI IBU BAGI KOTAK

KOTAK FANS PAGE – 22 Desember dikenal sebagai hari ibu, di mana kita memperingati peran penting seorang ibu dalam keluarga. Peringatan hari ibu ternyata juga membawa arti spesial buat band pemilik tembang Pelan-Pelan SajaKotak.
Ditemui usai konser yang disaksikan langsung oleh sang ibunda, Tantri dan Cella mengungkapkan betapa penting peran ibu terhadap mereka. “Aku sensitif banget kalau masalah keluarga. Ibu adalah segalanya, tanpa ada beliau gak ada aku. Beliau segalanya deh,” ujar Tantri disambut anggukan kepala Cella.
Meski sering tampil garang di panggung, namun keduanya ternyata mengaku selalu rindu dengan sosok ibu mereka. “Aku selalu rindu masakan dan omelannya. Aku udah hampir 5 tahun hidup sendiri. Aku selalu request makanan sama mama,” papar Tantri.
“Sama aku juga, begitu pulang ke Banyuwangi selalu request, tapi biasanya mama yang nanya. Kalo mama itu beda, rasanya spesial,” ujar Cella menambahkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar