Cari di sini

Kamis, 08 Desember 2011

Kotak Diminta Buat Video Klip Oleh Simple Plan

KOTAK FANS PAGE – Selain ditunjuk menjadi pembuka di konser Simple Plan, grup band Kotak juga didaulat untuk berkolaborasi bersama. Kotak akan menyanyikan lagu dari Simple Plan berjudul Jetlag yang dinyanyikan berduet dengan Natasha Bedingfield.
“Kita buat video clip buat Simple Plan yang judulnya Jetlag buat dikolaborasiin. Nanti mereka yang edit,” ujar Chua saat dijumpai di preskon persiapan konser Kantata Barock di kediaman Setiawan Djodi, Kemanggisan, Jakarta Barat, Rabu (7/12).
Dalam pembuatan video klip ini kotak mengaku tak mengalami kesulitan. Setelah video klip yang dibuat Kotak selesai, nantinya akan digabungkan dengan video klip dari Simple Plan.
“Nggak ada kesulitan buat video klip, santai kok. Mereka yang minta buat video clipnya nanti digabungin sama punya mereka,” papar Cella.
Lebih lanjut bassis Kotak menambahkan bahwa video klip itu sendiri sudah selesai dan tak membutuhkan waktu yang lama. “Video klipnya sendiri sudah rampung barengan sama video klip Kotak teranyar judulnya Apa Bisa,” tukasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar