Cari di sini

Jumat, 07 Maret 2014

Tutha, Si Tantri Kotak dari Makassar

Maret 2014 

Liputan6.com, Jakarta Salah satu finalis D'Academy asal Makassar, Tuti Putri Armys atau yang akrab disapa Tutha mengawali perjuangannya di D'Academy sebagai gadis berusia 17 tahun. Padahal sebenarnya Tutha berusia 25 tahun.

Saat audisi di Makassar, Tutha diminta oleh ketiga juri D'Academy untuk berpenampilan sebagai gadis usia 17 tahun. Alhasil, dengan penampilan seadanya dan membawa gitar Tutha berhasil lolos ke babak selanjutnya.

"Waktu itu aku jadi peserta terakhir ikut audisi dan ternyata audisinya sudah tutup. Akhirnya aku minta tolong banget supaya ikut audisi. Akhirnya aku diperbolehkan asal pas ketemu juri aku berpenampilan seperti gadis berusia 17 tahun," jelas Tutha saat ditemui di Daanmogot, Jakarta Barat, (3/2014).

Tutha mengaku dirinya mempunyai suara yang khas dan berbeda dengan finalis lainnya. Bahkan, pada saat audisi Tutha pun dibilang wajahnya mirip Tantri Kotak.

"Aku dibilang mirip Tantri Kotak sama para juri itu juga kalau lihat ditelevisi, kalau lihat langsung nggak mirip," ujar Tutha seraya tertawa. (NH/KFP)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar