Cari di sini

Jumat, 07 Maret 2014

Tantri Syalindri Ichalasari "TANTRI KOTAK" Siap Menikah

Jumat, 7 Maret 2014

JAKARTA – Grup band Kotak tengah berbahagia. Pasalnya, vokalis mereka Tantri bakal dipersunting oleh Arda vokalis grup band ‘Naff’. Tantri pun mengatakan, bahwa dirinya kini tengah melakukan berbagai persiapan untuk pernikahannya nanti.

“Alhamdulillah mudah-mudahan siap (menikah), kan ini membuka rezeki buat Kotak juga. Saya pacaran sudah lima tahun,” ujarnya saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, kemarin.

Meski sudah menjalani prosesi lamaran, namun Tantri mengaku belum menentukan tanggal untuk akad nikah serta resepsi. “Tanggalnya menyusul ya,” ujarnya.

Tantri bakal segera menyandang gelar ‘nyonya Arda’, tapi ia mengatakan tak akan meninggalkan panggung musik Indonesia meskipun ia telah menikah.

“Kan saya cari pasangan yang apa adanya. Pasangan saya memang mendukung saya dan ingin tetap di dunia ini (jadi vokalis),” ucapnya.

Tapi Tantri sadar, setelah menikah nanti kehidupannya akan berbeda lantaran dirinya akan menjadi istri. Untuk itu, ia pun akan berusaha memprioritaskan keluarga.

“Mungkin agak dikurang-kurangin manggungnya di luar kota,” tandas pemilik nama asli Tantri Syalindri Ichlasari. (NH/KFP)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar