Cari di sini

Selasa, 06 Desember 2011

Kotak Bikin Klip 'Apa Bisa', di Kota Tua



KOTAK FANS PAGE - Grup band Kotak terus menunjukkan tajinya di kancah musik Indonesia. Kali ini satu karya kembali mereka garap video klipnya. Lagu Apa Bisa yang sebelumnya sempat menjadi soundtrack salah satu film olah raga, kini mereka eksplore lebih dalam dengan video klip.
"Iya, sempat dipakai dia film TENDANGAN DARI LANGIT. Judulnya Apa Bisa, dari album ENERGI REPACKAGE," ucap Cella ditemui di Kota Tua, Jakut, Jumat (02/12).
Namun untuk konsep dari video klip tersebut Kotak tidak cawe-cawe. Sudah ada tim sendiri yang mempersiapkan idenya. Menurut Cella, Kotak tinggal datang untuk syuting.
"Kita nggak tahu konsepnya. Udah diatur asal datang aja. Kemarin baru pulang dari tur. Tinggal syutingnya. Pakai model ya ceritanya. Itu sebagian dari konsep, biar lebih tersampaikan konsepnya," tuturnya.
Mengerjakan video klip baru, Kotak belum tergoda untuk membuat album baru. Mereka masih memaksimalkan karya yang ada. "Belum ada (rencana buat album baru), malah rencana ada satu single lagi yang mau dibuatin klip. Masih memaksimalkan album yang ada," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar