Cari di sini

Senin, 05 Desember 2011

ARTI KERABAT KOTAK

salam rock 007,,,,

ARTI KERABAT KOTAK RESMI N G RESMI ADALAH simbol dari pendukung fanatik KOTAK BAND,kalian smua adalah 1(satu),yaitu persaudaraan terhadap sesama pecinta KOTAK BAND,bukan saling membedakan antara resmi maupun tidak.
terutama bila kalian saling ejek-mengejek,hina-menghina terhadap sesama kerabat kotak,apa itu yang di namakan KERABAT KOTAK SEJATI.

walaupun ada perselisihan terhadap sesama anggota kerabat kotak resmi maupun tidak resmi,TOLONG JANGAN DI LUAPKAN EMOSI KALIAN DALAM FORUM INI.

percuma klo d luapkan ke egoisan kalian dlm forum ini,karna kalian kerabat kotak ABAL-ABAL(PALSU).

KERABAT KOTAK SEJATI itu adalah saling mendukung,mensupport n persaudaraan kuat terhadap sesama kerabat kotak,g peduli itu resmi maupun tidak resmi n slalu mengutamakan AZAS CINTA DAMAI.

kerabat kotak sejati,juga harus mendukung komunitas pecinta band lain,bukan saling menghina n menghujat,tetapi harus bersatu demi keutuhan bersama.

tolong kalian bersatu n menjaga persaudaraan,klo ada yg saling menghina n menghujat sesama kerabat kotak(resmi/tidak),saling menghina komunitas band lainnya,mendingan KALIAN KELUAR JADI ANGGOTA KERABAT KOTAK,KRNA ITU SIFAT MANUSIA PECUNDANG...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar