Cari di sini

Selasa, 26 Juli 2011

Puisi Cinta

Tersenyumlah saat kw mengingatku
Krn saat ithu aku sangat merindukanmu,
Dan menangislh saat kw merindukanku
Karna saat ithu aku tak berada di sampingmu
Tetapi pejamkanlh mata indahmu ithu
Karna saat ithu aku akn terasa ada didekatmu Karna aku tlh berada dihatimu untk selamanya... Tak ada yg tersisa lagi untukku
Selain kenangan" yg indah bersamamu
Mata indah yg dengan_x aku bisa melihat keindahan
cinta
Mata indah yg dahulu adalah milikku
Kini semuanya terasa jauh meninggalkanku Kehidupan terasa kosong tanpa keindahanmu
Hati cinta dan rinduku adalah milikmu... Cintamu takkan pernah membebaskanku
Bagaimana mungkin aku terbang mencari cinta yg lain
Saat sayap sayapku telah patah karnamu
Cintamu akan ttp tinggal bersamaku
Hingga akhir hayatku dan setelah kematian
Hingga tangan tuhan akan menyatukan kita lagi... Betapapun hati tlah terpikat pda sosok terang dalam
kegelapan
Yg tlah menghidupkanku sinar redupku
Nmun tak dapat menyinari dan menghangatkan
perasaanku yg sesungguhnya
Aku tidak pernah bisa menemukan cinta yg lain selain cintamu
Karna mereka tak tertandingi oleh sosok dirimu dalam
jiwaku... Kw takkan pernah terganti
Bagaikan pecahan logam mengekalkan
Kesunyian , kesendirian , dan kesedihanku,,,
KINI AKU TLAH KEHILANGANMU.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar